Perhatikan! Inilah Langkah untuk Desain Kaos Sablon yang Berkualitas

Semakin populernya kaos sablon membuat banyak orang berkreasi untuk desain kaos custom yang bagus. Dalam membuat atau mendesain kaos untuk berbagai kebutuhan seperti kaos event, gathering ataupun seragam komunitas, anda harus memiliki ide-ide yang kreatif. Diperlukan langkah yang cermat dalam dalam mendesain sebuah kaos yang akan dibuat. Desain kaos yang bagus akan menghasilkan kaos sablon yang diinginkan.

Desain kaos yang baik, adalah desain kaos dan sablonannya yang tidak memerlukan biaya yang tinggi. Anda dapat memilih desain yang simple namun memberikan kesan yang elegan. Desain yang berlebihan atau dengan bentuk yang rumit, tentu dapat membuat kaos terkesan aneh. Untuk itu, gunakan desain sederhana yang mampu menarik setiap orang yang melihatnya. Anda dapat berkreasi dengan logo ataupun seni tulisan yang unik dari tipografi.

Memahami perkembangan fashion pada desain kaos sablon adalah hal yang penting sbelum anda membuat kaos sablon. Hal ini bertujuan untuk mengikuti trend desain kaos sablon yang sedang update supaya tidak terkesan ketinggalan jaman. Sebelum anda membuat kaos sablon, anda perlu memerhatikan beberapa hal penting terkait dengan sablon kaos. Dengan pemilihan desain dan bahan yang tepat, maka akan menciptakan kaos sablon yang trend dan juga keren. Berikut ini hal yang perlu untuk diperhatikan dalam pembuatan desain kaos sablon.

  • Tema Kaos

Tema kaos adalah hal utama yang harus ditentukan terlebih dahulu. Anda dapat membuat  gambar desain kaos di atas kertas seusai dengan tema yang diinginkan. Dengan begitu, anda dapat menilai desain kaos yang akan digunakan apakah sudah sesuai dengan tema yang diinginkan.

Baca Juga: Proses Kaos Sablon Manual yang Menghasilkan Kaos Sablon Berkualitas

  • Penggunaan Warna

Pemilihan warna untuk membuat desain kaos sablon sangatlah penting. Anda perlu untuk mempertimbangkan kesesuaian warna yang akan digunakan pada kaos sablon. Pemilihan warna harus dilakukan dengan cermat untuk menghasilkan komposisi desain kaos yang bagus.

  • Penempatan Logo

Memperhatikan penempatan logo pada saat mendesain kaos sablon perlu dilakukan dengan tepat. Anda harus memerhatikan dengan benar detail logo dan juga warna yang ada di dalamnya. Umumnya, logo dapat diletakkan pada dada bagian atas sebelah kanan atau kiri. Anda juga dapat meletakkan logo pada bagian belakang kaos atau punggung sebelah atas.

Selain hal yang tersebut di atas, anda juga perlu memerhatikan pemilihan bahan yang akan dipakai. Dimana tidak semua jenis bahan kaos yang cocok untuk dipakai sebagai kaos sablon. Setiap jenis bahan kaos yang dihadirkan tentunya memiliki karakteristik serta kelebihan tersendiri. Untuk menentukan jenis sablon dan kaos yang sesuai diperlukan pertimbangan yang baik. Jenis kaos yang paling umum digunakan untuk sablon kaos adalah bahan katun combed, katun carded, katun bamboo dan masih banyak lagi. Bahan dengan jenis kapas katun biasanya membuat kaos yang digunakan untuk menyerap keringat sehingga nyaman untuk dipakai tiap hari. Sedangkan untuk pilihan sablon yang biasa digunakan yaitu rubber, plastisol, discharge, superwhite dan lainnya.

Apabila anda membutuhkan jasa sablon kaos terpercaya maka segera kunjungi RumahSablonCepat. Kami memiliki team yang berpengalaman dan terbiasa mengerjakan order atau pesanan untuk kaos promosi, komunitas, event dan gathering. RumahSablonCepat terbiasa menerima order jasa sablon kaos dalam jumlah besar dengan waktu yang singkat. Kami mengerjakan jenis sablon rubber, plastisol, superwhite, discharge, separasi, spot color. Selain itu, RumahSablonCepat selalu menjaga hasil produksi hingga menghasilkan kualitas yang sangat baik dengan proses yang cepat. Percayakan pilihan jasa sablon kaos anda hanya dengan menghubungi kontak person kami di RumahSablonCepat.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *